Scroll to Top

Jesus Navas Akui Pernah Tolak Pinangan Arsenal

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Jesus Navas

Sebuah pengakuan diungkapkan oleh gelandang Manchester City, Jesus Navas. Winger berusia 27 tahun itu mengungkapkan fakta bahwa sekitar tiga tahun lalu ia pernah menolak sebuah tawaran menggiurkan dari Arsenal yang ingin membawanya dari Sevilla ke Stadion Emirates.

Navas berkisah, saat itu Arsenal memang serius mengajak dirinya bergabung untuk bermain di Premier League. Namun tawaran itu ditolaknya karena saat itu Sevilla masih merupakan tim tangguh yang bisa bersaing di perebutan gelar juara.

“Tiga tahun lalu, saya masih bisa menang dan meraih sesuatu bersama Sevilla. Jadi saat itu saya pikir bukan waktu yang tepat untuk menerima tawaran Arsenal,” ucap Navas.

Lebih lanjut menurut Navas, tiga tahun lalu jelas terjadi banyak perbedaan dibanding saat ini. Itu lah kenapa ia mengiyakan tawaran Manchester City yang kemudian membajaknya dari Sevilla dengan banderol 16 juta pounds.

“Saya punya waktu yang mengesankan bersama Sevilla tapi tidak pernah memenangi apapun dalam dua atau tiga tahun terakhir. Jadi saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk pindah.”

“Saya adalah seseorang yang ambisius untuk memenangi sesuatu. Saya selalu menginginkan 100 persen dari diri sendiri dan untuk itu saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk pindah.”

“Itu semua sudah jadi masa lalu saya dan sekarang saya ingin move on. Saya sekarang memiliki seorang istri dan bayi yang akan membantu saya untuk betah berada di Inggris.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda