Scroll to Top

Mirko Spasojevic Tinggalkan PSM Makassar

By Aditya / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Mirko Spasojevic PSM Makassar

Mirko Spasojevic akhirnya meninggalkan PSM Makassar untuk pulang ke negeri asalnya, Montenegro. Adik kandung eks penyerang tim Juku Eja yang kini bermain di Mitra Kukar, Ilija Spasojevic, ini pun mengucapkan terima kasihnya. Mirko Spasojevic merasa sangat bahagia sempat membela PSM Makassar kendati hanya sebentar.

“Menunggu penerbangan ke Montenegro! Terima kasih atas segalanya untuk PSM Makassar. Pengalaman yang luar biasa bisa bermain dengan tim ini. Ewakooo!” kicau Mirko Spasojevic via akun Twitter-nya, @mirko_33.

“Terima kasih kepada suporter dan masyarakat Makassar yang sudah menerima saya dengan baik,” lanjut Mirko Spasojevic.

Nama Mirko Spasojevic memang sempat dikabarkan termasuk salah satu dari 6 pemain yang akan dicoret oleh manajemen PSM Makassar di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013. Namun, sebelum didepak, Mirko Spasojevic memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan tim Pasukan Ramang dan pulang kampung.

Kabar berpisahnya Mirko Spasojevic dengan PSM Makassar dibenarkan oleh sang kakak, Ilija Spasojevic, yang juga diamini oleh pihak manajemen tim Juku Eja yang diwakili oleh Andi Widya Syadzwina selaku Media Officer PSM Makassar.

“Ya, dia kembali ke Montenegro. Dia memilih menghentikan kontraknya dengan PSM Makassar dan itu dilakukan secara profesional. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan yang terbaik buat keduanya,” terang Ilija Spasojevic.

” Mirko Spasojevic sudah menandatangani surat pengunduran dirinya. Dia menghentikan kontrak dengan alasan ingin kembali ke Montenegro. Jadi dia tidak menunggu hasil evaluasi,” kata Andi Widya Syadzwina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda