Scroll to Top

Hasil ISL 2013 Persiram Vs Persepam Skor 2-0

By Aditya / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Persiram persepam

Persepam Madura United gagal melanjutkan kemenangan tandangnya setelah dikandaskan oleh Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Rabu (24/7/2013). Hasil pertandingan Persiram vs Persepam berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Setelah sukses menghajar tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 0-4 di laga sebelumnya, kali ini anak-anak Madura yang harus tertunduk di tanah Papua. Dwigol Persiram Raja Ampat yang dicetak oleh dua legiun asingnya, yakni Lee Soung-Yong dan James Koko Lomell menghapuskan ambisi Persepam Madura United untuk membawa pulang poin di laga ini.

Gelandang serang asal Korea Selatan berusia 25 tahun, Lee Soung Young membawa Persiram Raja Ampat unggul di menit ke-23. Selanjutnya, pemain andalan tuan rumah asal Liberia, James Koko Lomell, menggenapkan skor menjadi 2-0 di menit ke-41. Adapun upaya yang dilakukan oleh tim tamu ternyata tak membuahkan satu gol pun hingga laga usai.

Menanggapi kemenangan ini, manajer Persiram Raja Ampat, Henry AG Wairara, mengatakan bahwa hasil yang diraih timnya adalah sangat istimewa karena tamu yang dihadapi adalah tim yang sebelumnya mampu membantai juara bertahan ISL, Sriwijaya FC, di partai tandang.

“Kemenangan ini tidak terlepas dari kebesaran Tuhan Yang Maha Kuasa, malam ini Persiram bisa mengalahkan Persepam yang baru pekan lalu mempermalukan tim besar lainnya, dan kemenangan ini sangat spesial,” ujar Henry AG Wairara usa laga.

Di kubu tim tamu, pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, menuding Zaenal Arif dan kawan-kawan bermain gugup di laga kali ini sehingga tidak mampu mencetak gol ke gawang Persiram Raja Ampat.

“Anak-anak sepertinya demam panggung sehingga bermain kurang lepas yang berimbas tidak adanya perkembangan untuk mengejar ketertinggalan,” dalih Daniel Roekito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda