Scroll to Top

Jese Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2017

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Jese

Jese Rodriguez, penyerang masa depan Real Madrid yang penampilannya memikat sepanjang Piala Dunia U-20 2013, akhirnya memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2017 mendatang. Jese mengaku puas karena bisa bermain di Los Blancos yang disebutnya ‘klub terbaik dunia’.

Di akun twitternya, sang pemain tak bisa lagi menutupi kegembiraannya. “Sangat bahagia bisa memperpanjang kontrak dan bermain untuk tim terbaik dunia. Saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid. Salut!” cetus Jese.

Sebelumnya pria yang dalam dua musim terakhir sudah menjadi pembicaraan karena kegemilangannya bersama Real Madrid Castilla, terikat hingga 30 Juni 2014. Dengan perpanjangan kontrak ini, Jese juga memperoleh kenaikan gaji. 1,2 juta Euro permusim, lebih dari dua kali lipat gajinya sebelum kesepakatan baru dengan Los Blancos.

Jese sendiri sangat ‘dimanja’ oleh Florentino Perez, presiden Real Madrid. Berbagai cara dilakukan untuk menundukkan keinginan sang pemuda yang sebelumnya mengultimatum, harus mendapatkan tempat di tim utama atau lebih baik hengkang ke klub lain. Dengan perpanjangan kontraknya, otomatis Jese akan menjadi aset baru bagi pelatih Carlo Ancelotti.

Beberapa waktu lalu, sebelum diangkat menjadi presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah berjanji, “Sesungguhnya, saya ingin melihat Jese tampil untuk tim A. Zizou (Zinedine Zidane) dan saya tidak berpikir bahwa Jese harus pergi dari Santiago Bernabeu.”

Janji sudah dilaksanakan. Dan kini kita tinggal menunggu sepak terjang pemain yang menjadi nominator untuk dua kategori di gala pemain terbaik Liga Adelante (Segunda Divison). Yaitu, penyerang terbaik dan pemain muda terbaik musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda