Scroll to Top

Persib: Hilton Ingin Berikan Kemenangan Di Tur Kalimantan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Persib akan melakoni lanjutan Indonesian Super League (ISL) dalam tur ke Kalimantan menghadapi Barito Putera dan Persiba Balikpapan. Salah satu pilar Maung Bandung, Hilton Moreira siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Menurut mantan pemain Sriwijaya FC ini, persiapan yang dilakukan tim Persib selama berada di Bandung sudah cukup sebagai modal di laga tandang nanti.

“Ya kita sudah siap, sudah beberapa hari kita lakukan persiapan di sini. Memang sekarang ada yang sedikit berubah, karena kita main malam itu jam 9” ungkap Hilton seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Maung Bandung sendiri kembali menargetkan curi poin di dua laga melawan tim tuan rumah Barito Putra (Jumat, 26/7/13) dan Persiba Balikpapan (Selasa, 30/7/13).

Walau pun pada laga nanti tim kick off berubah menjadi jam 21.00 WIB, namun bagi bomber asal Brasil itu bukan lah suatu masalah.

Karena tim Persib sudah berlatih dan beruji coba di malam hari, dirinya dan pemain lainnya sudah terbiasa dengan atmosfer pertandingan pada malam hari.

“Tapi kita pernah coba latihan di sini juga, menurut aku sendiri dan pemain lain kita tidak ada masalah kalau kita main malam juga” tambah Hilton.

Hilton pun bertekad pada laga tandang nanti untuk dapat meraih hasil penuh, karena raihan poin di Kalimantan dapat mempengaruhi posisi Persib di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

“Yang penting fokus, kita tur menang dan pasti bawa poin penuh dari sana” pungkas Hilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda