Scroll to Top

George Alexander Louis, Nama Bayi Kate Middleton dan Pangeran William

By Ika / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Kate-Will-George

Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya mengumumkan nama putra mereka. George Alexander Louis, nama inilah yang akhirnya dipilih oleh Kate dan William untuk bayi yang telah lahir pada 22 Juli 2013 lalu tersebut. Bila dilengkapi dengan gelar, maka nantinya bayi itu akan dikenal sebagai His Royal Highness Prince George of Cambridge.

“Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menamai anak mereka George Alexander Luois. Bayi itu akan dikenal sebagai¬†His Royal Highness Prince George of Cambridge.” Begitulah pengumuman tentang nama puta Kate dan William.

George sendiri adalah nama yang sangat familiar bagi Kerajaan Inggris, karena sudah ada 6 raja yang pernah memakai nama itu. Yang pertama adalah George I yang menjadi raja di tahun 1714, dan yang terakhir adalah George IV yang merupakan ayah dari Ratu Elizabeth.

Selain itu, nama George juga difavoritkan sebagian besar publik Inggris yang mungkin mengikuti ajang taruhan nama. Sedangkan nama Louis sepertinya diambil dari William Arthur Philip Louis yang tak lain adalah nama Pangeran William sendiri.

Sebelumnya, William dan Kate telah meninggalkan St.Mary’s Hospital pada tanggal 23 Juli waktu setempat. Pada kesempatan itu Pangeran William dan istrinya sempat mengobrol dengan para wartawan yang berkumpul di depan rumah sakit. Pasangan tersebut juga mengatakan bahwa mereka masih berusaha mencarikan nama yang cocok untuk putra mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda