Scroll to Top

IU Minta Maaf Pada Lee Jong Suk Terkait Kostum Inkigayo

By Ika / Published on Thursday, 25 Jul 2013

IU-cute

IU dan Lee Jong Suk sempat dikabarkan tidak akur selama keduanya bekerja sama sebagai MC Inkigayo. Beberapa waktu lalu Lee Jong Suk juga telah mengungkapkan bahwa ada beberapa hal dari IU yang tidak ia sukai, salah satunya adalah ide IU untuk memakai berbagai kostum saat membawakan acara Inkigayo.

Dalam acara Hwashin di SBS baru-baru ini, IU pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Lee Jong Suk. IU juga menambahkan bahwa selama ini ia tidak pernah tahu kalau partnernya tersebut merasa tidak nyaman gara-gara dirinya.

“Jong Suk oppa tidak pernah berkata apa-apa padaku ketika kami bekerja sama, jadi aku benar-benar tidak tahu kalau ia merasa seperti itu,” ujar IU. “Setelah aku melihat episode itu (saat Lee Jong Suk mengaku tidak menyukai IU), aku baru sadar kalau dia pasti sangat tidak menyukai kostum itu. Secara pribadi, aku minta maaf.”

Sebelumnya, Lee Jong Suk juga muncul di acara Hwashin pada 4 Juni lalu. Pada kesempatan tersebut Lee Jong Suk mengaku bahwa ia sempat kesal dengan IU.

“Aku benci memakai kostum yang kekanak-kanakan,” ungkapnya waktu itu. “IU bilang kami harus tampil beda dari program musik lainnya dan harus tampil dengan kostum tertentu. Dia punya ide tentang kostum Peter Pan, manusia salju, dll. Aku jadi agak kesal.”

“Semua orang menyukai IU karena dia cute dan dia adalah ‘Nation’s Little Sister‘,” tambahnya. “Tapi ada saat-saat di mana aku tidak menyukainya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda