Scroll to Top

Pemain Manchester United Bintangi Iklan Jus Tomat di Jepang

By Wan Faizal / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Kagawa-Kagome

Banyak kegiatan yang dilakoni oleh para punggawa Manchester United selama melakoni tur Asia 2013 kali ini. Selain melalui beberapa laga uji coba dan bertemu dengan fans, Ryan Giggs dkk juga sempat membintangi sebuah iklan jus tomat milik Kagome, sebuah perusahaan asal Jepang.

Empat pemain ditunjuk untuk menjadi bintang iklan jus tomat tersebut. Selain Giggs, tiga pemain lain adalah Robin van Persie, Michael Carrick, dan tentu saja si “tuan rumah” bernama Shinji Kagawa.

Tiga nama terakhir secara bergantian meneguk sekaleng jus tomat disaat Giggs harus meminumnya dari gelas ukuran sedang. Setelahnya, keempatnya menyampaikan komentar singkat tentang minuman tersebut.

Hal tersebut memang harus dilakukan oleh MU. Maklum saja, mereka telah terikat kerjasama dengan Kagome sejak Oktober 2012 lalu dengan durasi kontrak tiga tahun.

Sebagai dampaknya, para pemain harus ikut membintangi iklan yang diluncurkan oleh Kagome yang terbukti dalam tur Asia kali ini.

http://www.youtube.com/watch?v=rmIYkReTByY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda