Scroll to Top

Chelsea Latihan Di GBK, Fans Banyak Yang Kecewa

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Chelsea

Chelsea yang merupakan tim papan atas Eropa, tidak berlebihan jika akhirnya memiliki fans yang cukup besar di penjuru dunia. Tak terkecuali bagi pencinta sepakbola di Indonesia.

Tak ayal ketika tim yang berjuluk The Blues itu melakukan tur ke Indonesia, ribuan fans ikut bersuka cita menyambut kedatangan tim yang kini kembali ditangani Jose Mourinho.

Namun beberapa fans Chelsea sempat kecewa pada sesi latihan The Blues (Rabu, 24/7/2013) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Bahkan menurut pantauan Kompas, diantara beberapa fans ada yang sampai menangis histeris lantaran tak bisa melihat langsung latihan tim.

“Aku sudah dari pagi di sini (Stadion Utama Gelora Bung Karno), tapi paling dekat dengan pemain hanya saat bus tiba dan pergi. Selebihnya aku dan teman-teman hanya menunggu” ungkap Tia, salah seorang fans Chelsea.

“Kami ini fans Chelsea, seharusnya kami bisa masuk menonton latihan mereka. Kami tidak kecewa kepada Chelsea, hanya saja mengapa pihak promotor tidak meminta salah satu latihan Chelsea digelar secara terbuka” tambahnya sambil menangis.

Chelsea memang dua kali melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, yakni pada Selasa (23/7/2013) dan Rabu (24/7/2013).

Namun dua sesi latihan itu tertutup untuk umum, padahal banyak dari fans Chelsea yang sudah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak pagi hari.

Memang awalnya Chelsea merencanakan sesi latihan kemarin berlangsung pagi hari. Akan tetapi karena alasan kebugaran, latihan pagi ditunda dan dimulai sore harinya.

Chelsea akan menjalani laga persahabatan ketiga mereka melawan Indonesia All Stars malam nanti.

Laga ini merupakan yang ketiga dalam rangkaian Chelsea Asia Tour 2013, sebelumnya Chelsea menjalani pertandingan di Bangkok dan Kuala Lumpur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda