Scroll to Top

Super Junior Rajai Chart Musik Jepang Dengan Album Hero

By Tyas / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Suju-Hero

Super Junior mulai melirik industri musik Jepang setelah tahun lalu mengobrak – abrikkan industri K-Pop di Korea maupun dunia dengan merilis album Jepang pertama mereka, ‘Hero’.

Avex Network sebagai agensi resmi Super Junior di Jepang sebelumnya telah merilis teaser video dari ‘Hero’ pada 5 Juli 2013 lalu. Para ELF Jepang yang sudah tak sabar menunggu kembalinya sang pujaan pun sudah harap – harap cemas dan menantikan tanggal 24 Juli 2013 dimana album tersebut resmi dirilis. Benar saja, baru sehari dirilis, album ‘Hero’ dengan single andalan dengan nama yang sama pun langsung memuncaki chart musik Jepang. Mereka berhasil menjual sebanyak 52.232 copy dan mengokohkan mereka sebagai idol cowok Korea paling dicintai di Jepang.

Junho-Super-Junior_1374699178_af_org

Super Junior bukan satu – satunya idol Korea yang berjaya di tangga musik Jepang. Junho 2PM yang juga mencoba merambah pasar Jepang dengan mengeluarkan album bertajuk ‘Kimi No Koe’ bertengger di posisi ketiga. Popularitas 2PM juga hampir sama besarnya dengan popularitas Super Junior di Jepang.

Super Junior tak hanya membuktikan jika mereka adalah idol Korea yang mempunyaifan basebesar di Jepang, mereka juga membuktikan jika aktivitas dan popularitas mereka tak terganggu sedikitipun meskipun tanpa personel yang lengkap (Leeteuk dan Yesung sedang menjalani wamil).

Yuk intip kerennya para personel Super Junior di album ‘Hero’ berikut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda