Scroll to Top

Manchester United Sudah Luncurkan Jersey Away 2013-2014

By Wan Faizal / Published on Thursday, 25 Jul 2013

MU away 2013-14

Manchester United secara resmi telah meluncurkan jersey away yang akan mereka gunakan di musim 2013-2014 nanti. Seakan kompakan dengan tetangga mereka, Manchester City, warna hitam dan biru ternyata juga dipilih oleh kubu MU untuk mengarungi kompetisi musim depan di luar Old Trafford.

Nuansa musim lalu masih terdapat dalam jersey anyar ini. Corak gingham yang terdapat di jersey home musim lalu kembali ditampilkan di kostum tandang musim ini.

Peluncuran kostum anyar ini sendiri dilakukan di Jepang, di sela-sela kegiatan pra-musim mereka di Negeri Sakura. Eloknya, tempat yang dipilih untuk mengenalkan kostum baru ini adalah di Osaka Castle, sebuah monumen kuno yang berusia hampir 450 tahun.

Osaka Castle merupakan salah satu tempat penting di Jepang dimana pada abad 16, tempat tersebut menjadi salah satu tempat penyatuan Jepang. Namun pada hari ini, Osaka Castle disulap untuk sementara menjadi lahan perkenalan seragam baru United dengan logo besar Nike terpampang disana.

Enam pemain diutus untuk menjadi model jersey baru ini. Mereka adalah Rio Ferdinand, Danny Welbeck, Chris Smalling, Javier Hernandez, Antonio Valencia, dan Ryan Giggs.

United diharapkan akan memakai jersey baru ini saat pertandingan uji coba berikutnya melawan Cerezo Osaka di Niigata Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda