Scroll to Top

Kim Kyu Jong “SS501″ Jadi Pangeran Es!

By Tyas / Published on Monday, 19 Sep 2011

Kim Kyu Jong

Mengawali debut album solonya, Kim Kyu Jong merilis foto konsep albumnya tersebut kepada publik. Rambut dibekukan dan sentuhan lipstik berwarna merah muda, Kim menyalurkan kecantikan Androgini yang menggoda.

B2M Entertainment berharap para fans dari Kim Kyu Jong terkejut dengan dirilisnya foto tersebut. Perubahan yang dramatis itu tidak lepas dari Kim sendiri. Dia turut andil dalam pemilihan konsep dalam album solonya itu.

“Kim Kyu Jong, dalam melakukan transformasi yang belum pernah terlihat sebelumnya, aktif  berpartisipasi dalam konsep dan komposisi lagu … persiapan album dan syuting. Semua musik video telah selesai, dan pada 22, video teaser dari ‘Turn Me On’  akan dirilis. ”

Sebelumnya Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Heo Young Saeng, Kim Hyung Jun dan Kim Hyun Joong juga telah mempunyai album solo sendiri, maka dengan peluncuran album Kim Kyu Jong ini, lengkap sudah semua personel dari SS501 yang juga bersolo karir.

B2M Entertainment menambahkan, “Dengan empat anggota lainnya yang telah membuat debut(album solo) mereka, Kim Kyu Jong sebagai anggota terakhir yang comeback sebagai pemain solo.”

Hmm, mari kita nantikan albumnya!

Sumber : AllKpop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda