Scroll to Top

Chelsea Serba Hitam di Jersey Ketiga Musim Depan

By Wan Faizal / Published on Thursday, 25 Jul 2013

Chelsea 3rd

Setelah Manchester City dan Manchester United, berikutnya ada Chelsea yang juga menelurkan jersey ketiga mereka untuk musim 2013-2014. Warna hitam mendominasi jersey anyar Chelsea kali ini, hanya tiga strip adidas yang berwarna putih pada bagian pundak, celana, dan kaos kaki, serta garis putih yang terdapat di bagian pinggang.

Terakhir kali Chelsea memakai jersey dengan semua berwarna hitam seperti ini adalah pada 2002-2003. Saat itu mereka mengakhiri musim di peringkat keempat dan berselisih 16 poin dari United yang menjadi juara.

Desain baru ini dianggap Chelsea sebagai desain yang merepresentasikan “masa depan sepakbola”. Desainnya sendiri memang terbilang unik terutama terdapatnya “ventilasi” dengan teknologi mesh panel yang memungkinkan pemain tetap merasa sejuk saat bertanding.

Chelsea black

“Desain baru ini melanjutkan tradisi jersey berbasis warna hitam yang diproduksi oleh adidas untuk Chelsea sejak bekerjasama pada 2006 lalu. Warna hitam sendiri adalah bagian dari sejarah Chelsea terkait warna kaos kaki hitam pada jersey pertama yang diluncurkan pada 1959,” bunyi penjelasan kubu Chelsea.

Eden Hazard, Gary Cahill, dan Oscar adalah tiga pemain yang ditunjuk untuk memperkenalkan jersey yang akan dipakai dalam beberapa laga tandang musim depan.

Entah kebetulan atau tidak, dalam beberapa hari ini tiga klub besar Premier League seperti kompakan mengeluarkan jersey dengan warna dominan hitam. Jika Chelsea merilisnya pada jersey ketiga, maka duo Manchester menggunakan warna tersebut di jersey away mereka musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda