Scroll to Top

Persib Rencanakan Ujicoba dengan Klub Malaysia

By Aditya / Published on Thursday, 25 Jul 2013

 

Persib Skuat 2013

Persib Bandung berencana akan mengeelar laga ujicoba melawan tim dari luar negeri, tepatnya klub dari negeri tetangga, Malaysia. Namun, mengenai klub mana dan waktu serta teknis pertandingan ujicoba Persib tersebut belum dibicarakan secara resmi oleh jajaran manajemen Persib.

Keinginan agar tim Maung Bandung berujicoba dengan tim asal Malaysia tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Adapun lawan yang bakal dipilih adalah tim yang secara kualitas sepadan dengan Persib sehingga diharapkan akan menghasilkan pertandingan yang seru dan menghibur.

Selain itu, pilihan lawan yang setara juga dimaksudkan untuk menakar kekuatan Persib sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Dengan demikian, laga ujicoba tersebut nantinya akan menjadi salah satu rangkaian persiapan Persib Bandung.

“Timnya dari Malaysia. Kita ingin pertandingan itu satu level, itu untuk mengukur kemampuan Persib juga ke depannya,” ujar Umuh Muchtar di Bandung, kemarin.

Umuh Muchtar menginginkan agar laga ujicoba itu nantinya digelar dengan sistem home and away. Terakhir, Umuh Muchtar berjanji akan membawa usulan ini ke jajaran petinggi Persib sehingga dapat segera direalisasikan.

“Rencananya laga tersebut tandang dan kandang. Jadi sekali di kita dan berikutnya di kandang mereka. Jadi, kita kan harus menjamu saat mereka ke Bandung dan sebaliknya kita juga dijamu saat tandang ke sana,” pungkas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda