Scroll to Top

Thiago Alcantara: Suatu Saat Saya Mungkin Kembali ke Barcelona …

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 26 Jul 2013

Thiago Alcantara Suatu Saat Saya Mungkin Kembali ke Barcelona ...

Thiago Alcantara, gelandang baru Bayern Munchen, menyebutkan bahwa Barcelona tidak melakukan apa pun untuk mempertahankannya di tim inti. Pria yang bergabung lagi dengan Pep Guardiola juga berbicara seputar Manchester United dan Real Madrid, dua klub yang dikabarkan sempat mengincarnya di bursa transfer musim panas.

Berbicara kepada RAC1 Thiago mengaku, “Saya ingin dihargai. Saya ingin pergi, dan klub (Barcelona) tidak melakukan hal apa pun untuk membuat saya bertahan. Mereka tahu saya ingin pergi. Tapi tidak ada satupun petinggi yang mencoba membujuk saya tetap tinggal. Saya berusaha bersabar. Tapi, tibalah pada satu titik bahwa saya tak bisa menunggu lebih lama.”

Meskipun demikian, bukan berarti Thiago Alcantara menutup diri dari Barcelona. Saat¬† ini yang dipikirkannya adalah menikmati sepakbola. Tapi, “Saya tidak pernah bisa menutup pintu untuk Barcelona. Klub tersebut pernah menjadi rumah saya, dan telah memberikan segalanya.”

Thiago juga menyebut, semua laporan media yang menghubungkannya ke Manchester United, adalah kebohongan belaka. Tidak ada satupun kontak kepada perwakilannya dari kubu Setan Merah sepanjang musim panas. Akan halnya kontak dari Real Madrid, secara tersirat Thiago menyatakan kebenaran rumor tersebut.

“Tidak ada satu pun dari Manchester United yang datang kepada saya. Itu hanyalah rumor dari media. Tentang Madrid, mereka adalah tim hebat. Tapi, saya lebih suka Bayern Munchen. Apakah Madrid menawar saya? Itu rahasia.”

Thiago Alcantara tak lupa menyampaikan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Bayern Munchen. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada fans yang menyambutnya dengan tangan terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda