Scroll to Top

Diego Simeone: Bersama David Villa, Atletico Madrid Bisa Taklukkan Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 26 Jul 2013

Diego Simeone Bersama David Villa, Atletico Madrid Bisa Taklukkan Barcelona

Diego Simeone menyebutkan bahwa David Villa dan Radamel Falcao, adalah dua pemain berbeda. Meskipun demikian kehadiran Villa membuat Atletico Madrid lebih baik. El Cholo juga berharap dapat menaklukkan Barcelona yang lebih diunggulkan di Supercopa de Espana (Piala Super Spanyol) 2013.

Menjelang duel antara Atletico Madrid dengan Estudiantes, sang pelatih jenius yang membawa Rojiblancos menjuarai Copa del Rey musim lalu berkata, “David Villa memang lebih tua daripada Radamel Falcao. Tapi kehadirannya akan membuat Atletico memenangi permainan tim. Saya telah berbicara dengannya, dan Villa menunjukkan dirinya seorang pemain yang sangat cerdas.”

Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol 2013. Keadaan cukup tidak berimbang. Bukan hanya karena kenyataan bahwa Barca terbiasa menghajar Atleti, tetapi juga pasukan Catalan yang lebih superior. Meskipun demikian, Simeone tidak gentar.

“Duel (Supercopa de Espana) akan sangat sulit karena Barcelona lebih baik daripada kami. Tapi, kami akan berusaha berkompetisi dengan level paling tinggi. Dengan cara inilah kami bisa memiliki peluang (untuk memenangi laga).”

El Cholo tak lupa memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada rekan sesama Argentina, Tata Martino yang ditunjuk sebagai pelatih baru Barca. Mantan pelatih Newell’s Old Boys akan diperkenalkan ke publik Camp Nou pada Jumat (26/7) ini.

“Adalah sebuah kebahagian luar biasa bagi saya setiap kali ada rekan (sesama Argentina) yang memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Semoga (Martino) dapat menerjemahkan pikirannya di setiap pertandingan dan diberi banyak keberuntungan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda