Scroll to Top

Arsenal: Lukas Podolski dan Per Mertesacker Jadi Samurai!

By Wan Faizal / Published on Friday, 26 Jul 2013

Poldi-Merte

Banyak kegiatan yang harus dilakukan punggawa Arsenal saat menjalani tur pra-musim 2013 di Asia. Namun bukan berarti mereka tak mendapat waktu untuk bersenang-senang. Dua pemain The Gunners, Lukas Podolski dan Per Mertesacker, bahkan sempat berdandan ala Samurai saat sedang berada di Urawa, Jepang.

Bertempat di Urawa Royal Pines Hotel, dua pemain asal Jerman itu harus rela didandani sekian lama hanya untuk bergaya bak Samurai. Setelah itu, keduanya coba beraksi, saling bertarung dengan mengayunkan pedang di tangan.

Sementara itu di sisi lain, keunikan juga terjadi dimana ada Mikel Arteta dan Bacary Sagna yang sedang menjalani “les” untuk membuat sushi, makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk yang biasanya adalah berupa daging, ikan laut, dan sayuran mentah atau yang sudah dimasak.

Merte-Arteta-Sagna

Agenda coaching clinic juga tak luput dari perhatian Arsenal. Untuk tugas tersebut, ada Theo Walcott dan Tomas Rosicky yang diutus untuk memberi pelajaran dan pengalaman bagi bocah-bocah Jepang soal skill sepakbola.

Setelah mengalahkan Indonesia XI 7-0, menumbangkan Vietnam XI 7-1, dan menang 3-1 atas Nagoya Grampus, Arsenal kini menatap laga terakhirnya di Asia dengan melawan Urawa Red Diamonds di Saitama pada Jumat (26/7/2013). Setelahnya mereka bergegas kembali ke London untuk menyambut Emirates Cup 2013 melawan Napoli dan Galatasaray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda