Scroll to Top

Real Madrid Luncurkan Jersey Tandang Musim 2013-2014

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 26 Jul 2013

Real Madrid Luncurkan Jersey Tandang Musim 2013-2014

Real Madrid dan Adidas memamerkan seragam tandang mereka untuk musim 2013-2014. Seragam berwarna biru ini akan dikenakan Los Blancos pertama kali pada Sabtu, 27 Juli 2013 ketika mereka berujicoba dengan klub tangguh Prancis, PSG, di Gothenburg.

Para pemain Real Madrid yang memperkenalkan seragam ini adalah Karim Benzema, Mesut Ozil, dan sang penyerang berbakat Alvaro Morata. Seragam biru ini, sekilas terkesan retro. Seperti biasa di bagian bahu ke lengan, terdapat tiga gegaris putih khas Real Madrid. Demikian pula pada bagian sisi kanan dan kiri celana. Pada bagian atas kaus kaki, juga terdapat gegaris putih dan oranye.

Karim Benzema, ketika dimintai komentar mengenai seragam unik ini menyebutkan, “Saya suka warna biru, yang mirip dengan warna seragam Prancis. Kami akan berusaha bermain sebaik mungkin kala mengenakan seragam ini.”

Hal senada juga disampaikan oleh Mesut Ozil. Pemain yang mengaku kurang cocok dengan skema baru Real Madrid yang meletakkannya di sisi kanan ini, menyebut seragam baru timnya, “terlihat memikat. Adalah sebuah kebanggaan bisa memakai seragam dengan warna yang serupa para legenda klub ini.” Sementara itu, Alvaro Morata, menyatakan, “Seragam ini terkesan original dan indah.”

Ketiga pemain ini sama-sama mengaku puas dengan penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid. Mesut Ozil misalnya, berkata Don Carlo adalah pelatih yang tahu apa yang dia inginkan. Karim Benzema mencetuskan Carleto sebagai pria yang menjadi teladan untuk diikuti para pemain. Dan Alvaro Morata optimis dengan sikap terbuka para pemain senior untuknya.

Mampukah Real Madrid kembali berprestasi dengan seragam klasik yang segar, setelah musim lalu yang menyakitkan? Jawabannya akan dimulai ketika kompetisi dimulai.

Real Madrid Luncurkan Jersey Tandang Musim 2013-2014 2

Real Madrid Luncurkan Jersey Tandang Musim 2013-2014 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda