Scroll to Top

Xperia M Dijual dengan Harga Rp 2,5 Juta, Lebih Murah dari Xperia L

By Ditya / Published on Friday, 26 Jul 2013
Sony Xperia M
Sony Xperia M

Berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone Sony Xperia M dijual dengan harga Rp 3 juta, smartphone Xperia M ini akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,5 juta dan Rp 2,75 juta untuk varian dual SIM atau Xperia M Dual. Hal ini wajar mengingat smartphone Xperia M ini mengusung spesifikasi dibawah Xperia L.

“Yang single SIM card dijual sekitar Rp 2.500.000, dan yang dual SIM card sekitar Rp 2.750.000,” kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Sony Xperia M dan Xperia M Dual mengusung spesifikasi yang sama, perbedaannya hanya dukungan dual SIM yang dimiliki oleh Xperia M Dual. Sony membekali Xperia M ini dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sektor kamera, Xperia M masih setingkat di bawah Xperia L. Sony membekali Xperia M dengan kamera dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor Exmor RS, kemampuan autofokus, LED flash untuk memotret di tempat yang kurang cahaya, dan memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p. Sedangkan kamera depan Xperia M mengusung resolusi VGA.

Smartphone Xperia M dan M Dual dibekali memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Sektor konektivitas, Xperia M ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, DLNA, NFC, GPS, One-touch Screen Mirroring, dan WiFi, serta baterai berkapasitas 1750mAh. Smartphone ini tersedia dalam warna hitam, ungu, putih, dan kuning.

Seperti yang dilansir dari Kompas (25/07/2013), smartphone Xperia M ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8227 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda