Scroll to Top

Lenovo K6 Bertenaga Snapdragon 800 Disiapkan?

By Ditya / Published on Friday, 26 Jul 2013
Lenovo K6 front
Lenovo K6

Setelah Samsung, Sony, dan LG dikabarkan menyiapkan produk bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 800, kini Lenovo dikabarkan mengikuti hal tersebut. Produsen smartphone dan komputer asal China ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Lenovo K6 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800.

Sebuah foto yang diduga kuat adalah smartphone Lenovo K6 telah beredar di internet yang mengusung desain khas Lenovo seri K, yakni dengan sudut-sudut yang tegas mirip Lenovo K900. Meski demikian, desain Lenovo K6 ini tidak terlalu kaku, sekilas malah mirip dengan smartphone Lenovo S800.

Smartphone Lenovo K6 ini diperkirakan akan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) seperti jajaran smartphone Lenovo kelas menengah atas lainnya.

Lenovo K6
Lenovo K6

Sektor dapur pacu, Lenovo K6 ini kabarnya akan mengunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 330 dengan kecepatan 450MHz.

Sampai saat ini tak ada informasi yang jelas terkait spesifikasi detail dari smartphone Lenovo K6 ini. Kemungkinan besar, Lenovo K6 adalah smartphone flagship penerus Lenovo K900 yang telah diluncurkan. Seperti yang kita ketahui, Lenovo saat ini memang agresif di pasar smartphone.

Meski produk smartphone Lenovo dikenal cukup bagus di Indonesia, namun produsen asal China ini masih memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki sistem distribusi dan layanan after salesnya yang dinilai masih kurang.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (25/07/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Lenovo terkait kehadiran smartphone Lenovo K6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda