Scroll to Top

Riddick Rilis Trailer Keren Terbaru

By Rin / Published on Friday, 26 Jul 2013

riddick

Film fiksi ilmiah, Riddick, merilis trailer terbaru yang menampilkan pertarungan Riddick melawan sekelompok pembunuh bayaran dan predator aneh. Setelah sekian lama, film ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Riddick ditulis sekaligus disutradarai oleh David Twohy yang juga mengarahkan dua film sebelumnya, Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004). Tokoh utama Richard B. Riddick juga masih tetap diperankan oleh Vin Diesel.

Setelah dikhianati oleh Necromongers dan ditinggalkan di sebuah planet terpencil, Riddick berjuang bertahan hidup dengan melawan alien predator yang aneh. Pembunuh bayaran juga dikirim untuk membunuhnya.

Riddick menjadi lebih kuat dan berbahaya daripada sebelumnya. Ia berusaha kembali ke planet asalnya, Furya untuk menyelamatkannya dari kehancuran dan membalas dendam terhadap musuh-musuhnya.

Film ini juga dibintangi oleh Karl Urban (Lord Siberius Vaako), Katee Sackhoff (Dahl), Dave Batista (Diaz), Bokeem Woodbine (Moss) dan Jordi Mola (Santana).

Riddick akan rilis pada 6 September 2013. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda