Scroll to Top

Ashton Kutcher Sebut Steve Jobs Sebagai Leonardo da Vinci Era Modern

By Ibnu Azis / Published on Friday, 26 Jul 2013

Ashton Kutcher Jobs

Dalam sebuah kesempatan Ashton Kutcher menyebut Steve Jobs sebagai Leonardo da Vinci era modern. Apa maksud pernyataan mantan suama Demi Moore tersebut?

Kekasih Mila Kunis ini memang dalam beberapa bulan belakang sangat erat dengan sosok Steve Jobs. Ini terkait dengan film terbarunya yang bakal rilis bulan depan tepatnya 16 Agustus 2013 (AS).

Ya, film tersebut adalah Jobs (2013). Selain Ashton Kutcher yang perankan Steve Jobs sendiri, bintang Hollywood lain yang ikut meramaikan film biografi epik mantan CEO Apple itu yakni Josh Gad yang berperan sebagai Steve Wozniak.

Dalam sebuah acara bersama Jay Leno di The Tonight Show, Ashton Kutcher memberikan pandangannya pada pemimpin legendaris Apple itu. Dikutip dari Mashable, ia mengaku pernah bertemu Steve Jobs enam bulan sebelum mendiang meninggal.

Ashton Kutcher bahkan menyebut Steve Jobs sebagai Leoardo da Vinci di era modern atau pada generasinya. Itulah pula mengapa ia bersedia mengambil peran di film Jobs.

“Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Leonardo da Vinci dari generasi kita, dan aku rindu itu, dan yang benar-benar mempengaruhi keputusan saya untuk mengambil peran itu,” ujarnya.

Tatkala Steve Jobs meninggal, momen tersebut ternyata juga memengaruhi diri Kutcher. Ia mengaku sangat emosional.

“Saya menyadari bahwa saya mengambilnya (peran) begitu saja. Aku mengambil untuk berikan kontribusi yang benar-benar nyata pada masyarakat, dan saya benar-benar memiliki momen emosional yang nyata,” tutup aktor bernama lengkap Christopher Ashton Kutcher ini.

[youtube width=”600″ height=”300″]ZvqIwUperU0[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda