Scroll to Top

9 Tipe Pengguna Facebook Paling Menjengkelkan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 26 Jul 2013

FB

Di jagat raya Facebook, bergentayangan pengguna dengan tipe dan jenis yang beragam. Berikut disajikan 9 jenis pengguna FB paling menjengkelkan. Dikutip dari Optify, inilah list selengkapnya.

1. Penguntit

Akun stalker ini miliki jumlah intensitas log in luar biasa. Angkanya capai 14 kali per hari. Akun yang suka memantau dan memata-matai ini miliki trik dengan login dengan akun FB fake dan mengintai target.

2. Baby Boomer

Akun ini hanya miliki satu ciri aktivitas, mengomentari foto bayi atau anaknya yang di posting di akun FB masing-masing. Penggunanya sendiri berusia antara 55 hingga 64 tahun.

3. Newbie

Akun baru yang sok tahu dan sok akrab ini kerap menyukai dan berkomentar di semua status yang ia baca. Intensitas per harinya bisa sampai 14 jempol FB yang akun ini berikan.

4. Over Share

Share yang ada tak hanya sekadar status  namun juga foto, tautan, catatan, bahkan lokasi. Akun ini bakal selalu check-in dimana pun ia singgah. Sudah berasa artis.

5. Brand Promoter

Akun ini hanya berbagi kabar soal kampanye brand yang ia handle atau news dari perusahaan tempat ia bernaung. Selain itu, akun tersebut tak berbagi status lainnya.

6. Pengguna Abal-abal

Akun ini aktif namun seakan-akan tak aktif. Sembunyikan identitas, tak tulis informasi detail, dan tulis nama depan atau belakang yang tidak sesungguhnya. Ciri mutlak akun tersebut yakni tak pernah menanggapi permintaan teman.

7. Kurator

Akun ini kerap berbagi gambar memes ke Timeline. Selain itu pengguna jenis ini kerap berbagi gambar lucu dan cute khususnya memes dengan objek utama berupa kucing.

8. Gamer

Pengguna jenis ini hanya berbagi status soal aktivitasnya tatkala bermain game di Facebook. Jumlah pengguna game FB capai 250 juta atau 1 dari 4 pengguna Facebook adalah gamer.

9. Bukan Manusia

Tahukah Anda jika ada sekitar 10% pengguna Facebook yang bukan manusia? Akun-akun ini bisa berwujud hewan (peliharaan), brands, objek, perusahaan, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda