Scroll to Top

Sebelum Dipecat Persebaya 1927, Ibnu Grahan Minta Gajinya Dibayar

By Aditya / Published on Friday, 26 Jul 2013

Ibnu Grahan Persebaya IPL Latihan

Posisi Ibnu Grahan sebagai pelatih Persebaya 1927 memang sedang terancam. Ibnu Grahan pun sudah menyatakan legowo dan siap mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Persebaya 1927. Namun, sebelum hal itu benar-benar terjadi, Ibnu Grahan minta agar manajemen Persebaya 1927 membayar gajinya selama 2,5 bulan terakhir.

“Sekarang saya hanya tunggu gaji saya 2,5 bulan ini dibayar. Lalu saya pergi,” kat Ibnu Grahan di Surabaya belum lama ini.

Mencuatnya kabar akan didepaknya Ibnu Grahan dari kursi pelatih tim Bajul Ijo berawal dari pernyataan Cholid Ghoromoah selaku CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia (PT PI) yang menaungi Persebaya 1927. Ia tidak menampik akan adanya pergantian di posisi pelatih dan memastikan bahwa di putaran kedua nanti Persebaya 1927 akan melakukan perubahan.

“Pelatih bisa saja (diganti). Yang pasti akan ada perubahan nanti. Masak tim sebesar Persebaya di paruh pertama hanya mampu di peringkat lima?” tukas Cholid Ghoromoah di Surabaya, kemarin.

Ibnu Grahan sendiri mengakui kegagalannya di Persebaya 1927 karena tidak bisa mencapai target yang dicanangkan sebelumnya. Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Cholid Ghoromoah selama ini tidak begitu baik.

“Saya sih legowo saja. Saya memang gagal, saya kan awalnya ditarget minimal membawa Persebaya kembali ke runner up,” aku Ibnu Grahan di Surabaya.

“Saya akui selama ini saya dan Pak Cholid kurang harmonis. Kami tidak pernah saling berkomunikasi dan berbicara langsung. Segala sesuatu tentang tim saya bicarakan kepada manajer (Saleh Hanifah). Kalau terus dibiarkan, hal ini akan memperburuk kondisi tim,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda