Scroll to Top

Bek Persib Naser Al Sebai Tunggu Lahirnya Anak Kedua

By Aditya / Published on Friday, 26 Jul 2013

Naser Al Sebai Persib Gol

Istri bek Persib Bandung Naser Al Sebai saat ini ternyata sedang mengandung dan sudah memasuki usia 7 bulan. Itu berarti, dalam beberapa pekan ke depan, Naser Al Sebai akan dikaruniai anak lagi. Pemain belakang Persib asal Suriah ini pun sudah tidak sabar menantikan anak keduanya.

“Saat ini istri saya sedang memasuki usia kandungan 7 bulan,” kata Naser Al Sebai di Banjarmasin, Jumat (26/7/2013), di Banjarmasin.

Namun, Naser Al Sebai belum bersiap-siap menjelang kelahiran anak keduanya. Untuk nama pun, pemain yang bergabung dengan Persib Bandung pada awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 ini pun belum mempersiapkannya. Yang jelas, anaknya nanti akan dilahirkan di Indonesia.

“Untuk nama saja belum. Anda punya usul?” ujar Naser Al Sebai.

“Ya, made in Indonesia,” lanjut Naser Al Sebai mengenai tempat kelahiran anak keduanya nanti.

Saat ini, Naser Al Sebai dan istrinya, Abeer, sudah mempunyai seorang putera yang berusia 4 tahun bernama Jamal. Mereka tinggal di sebuah apartemen di Bandung sejak awal tahun 2013 ini.

Naser Al Sebai memang memboyong anak dan istrinya ke Indonesia karena kondisi keamanan di negeri asalnya, Suriah, belum membaik. Suriah hingga detik ini memang masih berkecamuk dengan perang saudara.

Saat ini, Naser Al Sebai berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersama skuat Persib Bandung yang akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera. Meskipun belum pasti dimainkan karena kondisinya yang masih belum 100% fit setelah sebulan absen, namun Naser Al Sebai tetap dibawa ke Banjarmasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda