Scroll to Top

Pemain PSM Makassar Ogah Latihan Sebelum Gaji Dilunasi

By Aditya / Published on Friday, 26 Jul 2013

PSM Makassar Latihan

Seharusnya, Kamis (25/7/2013) kemarin para pemain PSM Makassar sudah memulai latihan untuk persiapan melakoni putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Namun, Andi Oddang dan kawan-kawan tampaknya masih ogah menjalani latihan sebelum gaji mereka dilunasi oleh manajemen tim PSM Makassar. Alhasil, latihan perdana PSM Makassar di bulan puasa ini pun gagal terlaksana.

Beberapa pemain PSM Makassar malah lebih memilih ikut pertandingan antar kampung (tarkam) ketimbang datang ke Lapangan Karebosi, Makassar, untuk latihan resmi tim Juku Eja. Para punggawa Pasukan Ramang yang ikut tarkam antara lain Andi Oddag, Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Satrio Syam, Fadly Manna, Suwandi Sofyan, Qifly Tamarah, Hendra wijaya, dan lainnya.

Pelatih sementara PSM Makassar, Imran Amirullah, harus menelan kekecewaan karena tidak ada satu pun anak buahnya yang mau latihan. Padahal, Imran Amirullah baru saja tiba dari Salatiga, Jawa Tengah, karena latihan perdana PSM Makassar memang dijadwalkan akan dimulai tanggal 25 Juli 2013 kemarin.

“Sekarang saya sudah di Makassar tapi pemain juga belum mau latihan sebab gajinya belum dibayarkan,” keluh Imran Amirullah.

Selain itu, dari pihak manajemen PSM Makassar pun tidak ada kejelasan, baik mengenai agenda latihan maupun pelunasan gaji pemain  Imran Amirullah mengaku kesulitan menghubungi CEO PSM Makassar, Rully Habibie, karena tidak pernah ada respon.

“Beberapa kali saya hubung Pak Rully, tapi juga belum ada sampai sekarang. Padahal saya ingin kejelasan mengenai evaluasi karena terakhir Pak Rully tanya ke saya mengenai keadaan tim, seminggu lalu,” ungkap Imran Amirullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda