Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Dapat Saran Dari Jose Mourinho

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 26 Jul 2013

Pasca anak asuhnya melumat Indonesia dengan skor telak 8-1, sang arsitek Jose Mourinho coba memberikan saran untuk kemajuan para pemain Timnas Indonesia.

Dengan tegas Mourinho mengisyaratkan bahwa tidak ada pemain Indonesia yang memiliki potensi spesial.

“Bila anda tidak memiliki potensi spesial, maka bermainlah dengan penuh gairah dan rasa bangga karena dengan itu anda akan bisa melebihi kemampuan teknis anda” ungkap Jose Mourinho.

Sementara itu pelatih Tim All Star Indonesia, Rahmad Darmawan cukup terpukul dengan kekalahan besar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

Meski sudah memprediksi bakal kalah, namun ia sangat kaget ketika gawang Kurnia Meiga dijebol 8 gol oleh The Blues.

Karena itu RD menyebut kekalahan itu sebagai mimpi buruk dalam karier kepelatihannya. Ini komentar RD terkait analisis hasil akhir pertandingan.

“Pemain terlalu berhati-hati, kekurangannya terlalu banyak melihat bola dan bermain tanpa pola. Skor ini di luar dugaan saya” jelas Rahmad Darmawan.

RD mengakui jika kualitas timnya dengan Juara Liga Eropa 2013 itu sangat jauh berbeda, karena itu dirinya cukup berbesar hati dengan kekalahan tersebut.

“Chelsea datang kemari dengan level dan kualitas berbeda, merupakan sebuah kebanggaan bisa mendapat pengalaman dari Chelsea” pungkas pelatih yang juga mengarsiteki Arema Malang ini.

Chelsea memang perkasa dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis 25 Juli 2013 malam.

Delapan gol yang berhasil dijaringkan The Blues, hanya dibalas satu gol lewat bunuh diri pemain Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda