Scroll to Top

Wah, Ada Tengkorak Naga Terdampar di Pantai Inggris!

By C Novita / Published on Friday, 26 Jul 2013

tengkorak

Naga dipercaya hanya ada dalam mitos dan dongeng semata. Namun di Pantai Jurassic Dorset, Inggris, ditemukan sebuah tengkorak naga raksasa terdampar di atas pasir pantai. Tak pelak, pengunjung yang sedang berjalan-jalan di sekitar pantai tersebut kaget dan menjadikannya sebagai objek foto.

Tengkorak tersebut ukurannya bahkan setara dengan sebuah bus, hingga anak-anak kecil bisa keluar masuk bermain di antara gigi geliginya yang besar dan tajam.

Tapi tunggu dulu, ini tentu bukan tengkorak naga asli yang berasal dari jasad naga hidup. Ini hanyalah tengkorak palsu yang dibuat oleh seniman pematung profesional untuk memenuhi permintaan sebuah perusahaan periklanan, demikian seperti dilansir oleh Amusingplanet.

tengkorak

Tujuan dibuatnya tengkorak naga raksasa itu adalah promosi serial tivi baru berjudul “Game of Thrones” yang akan segera diputar di televisi Inggris.

Sengaja di letakkan di Pantai Jurassic Dorse, sebab pantai ini terkenal sebagai situs kuno yang menyimpan banyak sekali fosil dinosaurus. Misalnya sebuah fosil lumba-lumba yang telah berusia 220 juta tahun.

Promosi tersebut membuahkan respon yang baik sekali dari masyarakat, sebab dalam sekejab pengunjung tertarik melihat dan bertanya-tanya mengenai tengkorak naga raksasa ini.

Unik dan mirip sekali dengan aslinya, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda