Scroll to Top

Cesc Fabregas Tidak Akan Pernah Dijual ke Manchester United!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 26 Jul 2013

Cesc Fabregas Tidak Akan Dijual ke Manchester United!

Barcelona kembali menegaskan bahwa Cesc Fabregas tidak akan kemana-mana. Gelandang yang pernah bermain di Arsenal ini ramai dibicarakan terus digoda oleh Manchester United. Namun, pelatih baru, Tata Martino dan wakil presiden Josep Maria Bartomeu, menyatakan Cesc tetap bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, Manchester United sudah menawar kekasih Daniele Semaan dua kali. Namun, selalu dimentahkan oleh klub Catalan. Kali ini, Tata Martino menegaskan bahwa Cesc Fabregas masih merupakan salah satu pemain kunci untuk Barca ke depannya.

“Manchester United menginginkannya? Barca sudah menolak dua  kali tawaran. Dan saya akan menambah penolakan itu untuk yang ketiga kalinya. Cesc akan bertahan bersama kami,” kata Tata Martino.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Bartemou yang berkata, “Adalah hal wajar jika United menginginkannya. Adalah sebuah kebanggaan pula. Tapi, kami menginginkan dirinya ada di dalam tim. Kami (Barcelona) tidak akan menjual Fabregas. Berapa pun yang disodorkan.”

Tata Martino juga menjamin bahwa Barcelona tidak akan keluar pakem bersamanya. Formasi 4-3-3 yang selama ini dikembangkan oleh klub Catalan akan terus dipertahankan.

“Kami akan terus melanjutkan skema 4-3-3. Ketika saya melatih Paraguay dan Newell’s Old Boys, kami juga memainkan pola yang sama.”

Tata Martino juga berjanji bahwa Barca yang dipimpinnya akan lebih sempurna lagi. Apalagi sudah ada Lionel Messi dan Neymar di lini depan.

“Saya akan melanjutkan konsep Barcelona, dan menambahkan beberapa detail agar tim ini makin sempurna. Saya tak bisa membayangkan jika Lionel Messi-Neymar tak bisa bermain bersama. Jika keretakan itu terjadi, maka yang harus disalahkan adalah pelatih mereka berdua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda