Scroll to Top

Fernando Torres Beruntung Berada di Chelsea

By Naqib Najah / Published on Friday, 26 Jul 2013

Sekalipun tidak setajam saat berada di Liverpool, namun Fernando Torres tetap sosok yang beruntung saat berbaju Chelsea. Jose Mourinho mengakui hal itu. Apa alasan di balik keberuntungan Torres di mata Mou?

Keberuntungan seorang pemain bukan hanya saat ia bisa masuk dalam klub besar penuh sejarah, namun yang lebih penting dari itu adalah bagaimana pemain tersebut mempunyai pesaing yang cukup banyak di dalam klub. Torres sedang merasakan hal ini. Di dalam skuat Chelsea, Torres akan beradu dengan Demba Ba dan Romelu Lukaku. Bagi Mou, kondisi ini justru akan menguntungkan pemain Spanyol tersebut. Kondisi di mana ia bisa berkembang lebih cepat dari sebelumnya.

Tutur Mou perihal Torres:

“Saya pikir Fernando harus bahagia karena kami memiliki kompetisi dalam tim dan itu baik bagi semua orang di setiap posisi.”

“Saya pikir Fernando akan senang karena selama berada di Chelsea, di mana awalnya ia menjadi striker tunggal sebelum kemudian ada Ba pada yang datang pada bulan Januari. Sekarang tim memiliki tiga striker dan itu sangat positif.”

Jika melihat performa saat kali pertama datang ke Chelsea, ketajaman Torres di musim lalu terbilang membaik. Ia menyumbangkan 27 gol untuk The Blues di semua kompetisi yang diikuti Chelsea musim lalu. Berada di tangan The Happy One, banyak pihak yang mengharapkan Torres sukses memompa diri sehingga sukses mencapai performa terbaiknya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda