Scroll to Top

Hanya Keisuke Honda Cara AC Milan Bahagiakan Fans

By Naqib Najah / Published on Friday, 26 Jul 2013

Keisuke Honda - Jepang

Faktor finansial membuat AC Milan kurang begitu agresif di bursa transfer musim panas ini. Ketika fans Napoli sudah dihadiahi Gonzalo Higuain, kini Adriano Galliani tinggalkan menyisakan Keisuke Honda sebagai satu-satunya harapan untuk membahagiakan fans.

Niat Rossoneri untuk mendatangkan Keisuke Honda memang tersiar cukup lama. Namun sang gelandang tidak bisa didatangkan ke Milan pada bursa transfer kali ini. Milan menegaskan, Honda baru akan tiba pada Januari mendatang. Stop berita ini! Sebab laporan terbaru dari CEO AC Milan, Adriano Galliani menyebutkan klubnya ingin bergerilya lagi dengan niat mempercepat kedatangan Honda ke Serie A.

Pemain internasional Jepang ini memang memiliki enam bulan sisa di CSKA Moscow. Sebagai pemilik, klub Rusia ini tidak ingin kehilangan sang pemain sebelum kontraknya berakhir. Lalu bagaimana jika AC Milan kembali maju di bursa transfer musim panas ini? Tegas Galliani:

“Hadiah untuk para fans adalah Honda – kami hanya akan menandatangai Honda saat ini,” buka Galliani kepada wartawan saat konferensi pers hari Kamis (25/7/13) kemarin. “Kami akan terus berusaha untuk mendatangkannya hingga deadline pendaftaran skuad di Liga Champions. Kami telah membuat tawaran dan jika mereka menurunkan harapan mereka maka Honda akan tiba di Milan. Mari kita berharap begitu.”

Bola kini ada di tangan CSKA Moscow. Jika klub Rusia itu bersedia melepas Honda, secara otomatis Milan akan mendapat tambahan baru untuk lini tengah menyusul kepergian Massimo Ambrosini ke Fiorentina. Liga Italia sendiri rencananya akan dihelat pada 24 Agustus mendatang. Bagaimana persiapan AC Milan sebulan sebelum bergulirnya kompetisi ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda