Scroll to Top

Manchester City Masih Ingin Nambah Satu Pemain Lagi

By Naqib Najah / Published on Friday, 26 Jul 2013

Negredo-Jovetic-Navas

Manchester City belum merasa ‘kenyang’ dengan perburuannya di bursa transfer musim panas ini. Sang manajer, Manuel Pellegrini mengisyaratkan akan memboyong satu pemain lagi sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

Klub kaya raya ini baru saja menghabiskan hampir € 116.000.000 untuk merekrut empat pemain barunya: Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Masuknya empat amunisi baru diprediksi akan menjawab problem lini depan yang dialami City di musim lalu.

Dalam rangka ambisi meraih trofi Liga Inggris, Pellegrini siap menarik satu pemain baru di bulan Agustus nanti. Namun sejauh ini eks pelatih Malaga ini belum menjelaskan siapa yang akan dibawanya ke Manchester.

“Klub telah menghabiskan uang di tempat-tempat yang sangat penting,” tegas Pellegrini kepad awartawan.

“Kami memiliki pemain yang kami butuhkan di sini, tapi kami akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juli dan Agustus,” lanjutnya memberi isyarat keinginan City merekrut pemain baru.

Pellegrini mempunyai prinsip, awal yang baik di Liga Inggris akan membawa nilai tersendiri bagi klub. Ia tidak mau City tampil kurang meyakinkan di laga-laga perdananya.

“Sangat penting membuat awal yang bagus dan untuk memenangkan pertandingan liga pertama, sebab jika Anda kalah maka akan sulit untuk melakukan bangkit.”

Lalu bagaimana komentarnya perihal Liga Inggris yang tentu berbeda dengan liga-liga yang pernah dibelanya?

“Liga Utama Inggris merupakan liga yang berbeda dari apa yang saya telah bekerja dengan sebelumnya, tapi saya tidak khawatir tentang hal itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda