Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Wajar Saja Selalu Dikaitkan dengan PSG

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Wajar Saja Selalu Dikaitkan dengan PSG

Cristiano Ronaldo digosipkan akan didapatkan PSG dalam bursa transfer? Hal itu tidak mengejutkan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang klub Paris yang akan bertempur dengan Real Madrid di Gothenburg mengaku, kubunya selalu mencari pemain terbaik dunia untuk memperkuat tim.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia. Normal-normal saja jika ia dispekulasikan akan direkrut PSG karena klub kami memiliki rencana untuk menjadi nomor satu dunia. Oleh karenanya, wajar pula jika PSG mencoba memikat pemain terbaik pula,” cetus pria yang pernah bergabung dengan Barcelona ini.

Sebelumnya, Nasser El-Khelaifi, presiden PSG menyebutkan dirinya tertarik dengan CR7. Namun, andaipun juara Ligue 1 tersebut tertarik mendatangkannya, ia akan terlebih dahulu berbicara dengan presiden Real Madrid yang juga sang sahabat, Florentino Perez.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, pertandingan pramusim antara PSG vs Real Madrid adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi laga kedua tim berlangsung di Gothenburg, Swedia.

“Saya bangga tampil untuk tim di sini, di Swedia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi tim hebat (Real Madrid). Kami akan melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk menciptakan performa apik. Demi para penonton yang berangkat untuk menonton laga ini.”

Sebenarnya tidak hanya Cristiano Ronaldo yang dihubungkan dengan PSG. Beberapa saat lalu, muncul rumor bahwa Ibrahimovic tengah mencari klub baru di Eropa demi memuaskan keinginannya meraih trofi Liga Champions. Namun, seiring perjalanan waktu, justru kemungkinan Ibracadabra bertahan di Paris, lebih kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda