Scroll to Top

7 Hal yang Dibenci Pria dari Wanita

By C Novita / Published on Saturday, 27 Jul 2013

sifat pria

Ssstt… ternyata ada beberapa hal yang dibenci oleh pria dari kaum wanita, lho. Ya, walau kadang mereka tak mengatakannya secara terang-terangan, namun jauh di lubuk hati kaum adam, tersimpan kekesalan bila wanita sudah mulai melakukan beberapa hal tersebut.

Apa saja sih hal yang dibenci oleh kaum pria dari wanita? berikut ini di antaranya:

  • Ratu gosip

Kebanyakan wanita suka bergosip, itu fakta. Namun bila setiap orang yang ada di sekitar Anda jadikan bahan gosip dan membicarakannya di belakang punggung mereka, pria membenci hal tersebut.

  • Terlalu banyak make up

Percaya atau tidak, pria menyukai kecantikan alami, atau make up natural. Bila Anda tampil dengan make up tebal dan mengira pria menyukainya, Anda salah.

  • Terlalu lengket

Wanita yang selalu menempel atau lengket ke manapun pria pergi, dengan alasan cinta atau takut kehilangan, itu pun tak disukai pria.

  • Cemburuan

Pria yang memilih Anda untuk jadi pasangannya, pasti memiliki ketertarikan dan alasan tersendiri. Padahal bisa saja ia memilih wanita lain, bukan? Jadi, berhentilah berlaku terlalu cemburu, sebab pria benci terlalu dicemburui.

  • Gila belanja

Wanita pada dasarnya memang suka berbelanja. Namun bila Anda selalu mengajak pria untuk menemani Anda berputar berjam-jam di mall hanya untuk mencari sepotong baju, pria akan benci sekali hal itu.

  • Berpakaian terlalu terbuka

Pria tak suka bila pasangannya memakai busana yang terlalu terbuka. Ia benci pria lain melihat terlalu banyak bagian tubuh wanitanya. Jadi, kenakan busana yang sopan sebab itu akan membuat pria Anda lebih suka.

  • Acara tv wanita

Pria normal biasanya tak suka acara khas wanita seperti masak-memasak, sinetron drama, atau opera sabun. Jangan paksa ia untuk turut menonton bersama Anda, sebab ia membencinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda