Scroll to Top

Chris Brown Bantah Konser di Jakarta, Manajemen Kacau

By Ika / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Chris Brown

Beberapa hari terakhir ini kabar tentang konser Chris Brown di Jakarta telah beredar. Sayangnya, penggemar musisi asal Amerika tersebut harus menelan kekecewaan lantaran Chris Brown sendiri membantah bahwa dirinya akan konser di Indonesia.

“Saya tidak akan tampil di Jakarta 14 September. Ini adalah sebuah kesalahan iklan dan penipuan,” ucapnya di Twitter, namun beberapa saat kemudian tweet ini dihapus.

Setelah itu ada pula pernyataan resmi dari manajemen Chris Brown yang mengatakan bahwa mantan kekasih Rihanna ini tetap akan diusahakan datang ke Jakarta.

“Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini. Sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan twitter resmi Chris Brown,” ucap Tina Davis, manager Chris Brown, seperti dikutip dari KapanLagi.

Anehnya, Tina Davis sendiri sebenarnya sudah dipecat menjadi manajer Chris Brown sejak setahun lalu, jadi kabar inipun semakin tidak jelas dan simpang siur.

Bagaimanapun juga, Mirica entertainment, Variant entertainment, dan AvantGarde Production selaku promotor konserlah yang akhirnya menjadi kambing hitam atas kekacauan konser Chris Brown.

Andre Sumual dari Variant Entertainment menjelaskan bahwa semua ini disebabkan oleh kesalahpahaman. Menurutnya, promotor Indonesia sudah berunding dengan sebuah agensi, bahkan telah membayar uang muka. Tapi agensi itu malah tidak menghubungi Chris Brown.

“Agensi yang kerjasama dengan promotor Indonesia bermasalah dengan managemen Chris Brown,” kata Andre. “Makanya ketika udah press conference di Jakarta, manajemen Chris Brown kaget.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda