Scroll to Top

Gareth Bale Bakal Pecahkan Rekor Transfer Termahal Sepanjang Masa?

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Gareth Bale  Bakal Pecahkan Rekor Transfer Termahal Sepanjang

Gareth Bale tengah mendiskusikan masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Namun hal ini tidak mengurangi gosip yang disebarkan Marca tentang sang penyihir asal Wales. Dirumorkan oleh media tersebut, bisa jadi transfer Bale ke Real Madrid akan memecahkan rekor dunia yang selama ini dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Ketika direkrut Real Madrid pada musim panas 2009, CR7 ditransfer dengan besaran biaya mencapai 80 juta poundsterling (94 juta Euro). Dan sejauh ini dilansir Marca, Tottenham sudah menolak tawaran 60 juta Euro yang disodorkan kubu Santiago Bernabeu untuk mendapatkan Gareth Bale.

Memaksa Real Madrid mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk Bale kemungkinan tidak akan berhasil. Tapi, bukan berarti Daniel Levy menyerah. Strategi yang tengah disusunnya saat ini, adalah, menjual Bale dengan harga ’80 juta poundsterling plus tambahan satu pound lagi’. Konon strategi ini sudah dibocorkan Levy sendiri kepada rekan-rekan dekatnya beberapa bulan lalu, dan Marca menjadi pengungkapnya ke publik.

Harian Spanyol tersebut juga menambahkan, Gareth Bale saat ini merasa dikhianati oleh klub yang tidak memedulikan apa pun transfer yang disodorkan oleh Real Madrid. Namun, kebenaran semua paparan Marca tentang Bale ini masih belum terbukti kebenarannya.

Mungkinkah Bale akan memecahkan rekor Cristiano Ronaldo, yang kemudian akan menjadi rekan satu tim ketika berada di Real Madrid? Ataukah, seperti yang sudah-sudah, ini hanyalah merupakan propaganda media semata?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda