Scroll to Top

Prince of Persia: The Shadow and The Flame Hadir di Android

By Ditya / Published on Saturday, 27 Jul 2013
Prince of Persia The Shadow and the Flame
Prince of Persia: The Shadow and the Flame

Game Prince of Persia: The Shadow and The Flame akhirnya meluncur untuk perangkat dengan sistem operasi Android setelah sebelumnya diumumkan kehadirannya oleh Ubisoft. Game Prince of Persia: The Shadow and The Flame ini masih mengisahkan petualangan epik yang menegangkan dari Pronce of Persia.

“Seting game Prince of Persia: The Shadow and The Flame ini adalah setelah peristiwa pada Prince of Persia Classic. Prince of Persia: The Shadow and The Flamemelanjutkan kisah pengembaraannya sebagai seorang pangeran. Sekarang dia harus memulai sebuah perjalanan epik dalam mencari masa lalunya yang akan mengubah masa depannya,” deskripsi game Prince of Persia: The Shadow and The Flame.

Game Prince of Persia: The Shadow and The Flame akan membawa pemain pada kisah petualangan epik sang pangeran dari persia ini yang membawa 14 level untuk dieksplorasi dan dibalut dengan tampilan visual grafis 3D yang menakjubkan.

Tak hanya itu, game Prince of Persia: The Shadow and The Flame ini juga membawa fasilitas untuk unlock achievement dan menaikan posisi di leaderboard. Tak hanya itu, pemain jua dapat berbagi keberhasilan atau kemajuan level yang dicapai pada Prince of Persia: The Shadow and The Flame di jejaring sosial seperti Facebook.

Game Prince of Persia adalah seri game yang cukup populer baik di perangkat PC maupun perangkat mobile seperti ponsel, smartphone, dan tablet. Game Prince of Persia ini sebelumnya telah terkenal dengan seri game terdahulu, seperti Prince of Persia: Sands of Time, Prince of Persia: Warrior Within, dan Prince of Persia: Two Thrones.

Kini pengembang game populer, Ubisoft, telah mengumumkan kehadiran game Prince of Persia: The Shadow and the Flame terbaru yang didesain untuk dimainkan di perangkat mobile seperti tablet dan smartphone. Kabarnya, judul Prince of Persia: The Shadow and the Flame ini telah disiapkan sejak rilis game Prince of Persia klasik pada tahun 1993.

Seperti yang diansir dari Softpedia (26/07/2013), game Prince of Persia: The Shadow and The Flame tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Portugis Brasil, Rusia, Turki dan Arab. Harga yan ditawarkan adalah $2,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda