Scroll to Top

Manchester United: Wilfried Zaha Berharap Tidak Dipinjamkan Lagi

By Naqib Najah / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Wilfried Zaha

Seolah tidak mau kalah dengan winger hebat lain di Manchester United, Wilfried Zaha berharap supaya MU tidak meminjamkannya di musim 2013/2014. Zaha menegaskan ingin bersaing dengan Ashley Young, Nani, bahkan Antonio Valencia.

Pemain berusia 20 tahun ini sukses menyelamatkan muka Setan Merah dalam pertandingan pramusim kontra Cerezp Osaka. Pada pertandingan tersebut, ia mencetak gol kedua MU yang sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-2. Pasca mencetak gol untuk timnya, Zaha semakin berhasrat untuk tampil perdana di Old Trafford.

Zaha dibeli oleh MU dari Crystal Palace Januari lalu. Namun ia tidak langsung mendapat tempat di Old Trafford. Zaha pun melanjutkan karirnya di Crystal Palace dengan status pinjaman. Di musim 2013/2014 ini, sekalipun Crystal Palace sudah berstatus tim promosi, namun hati Zaha tetap menginginkan MU.

“Saya tidak ingin dipinjamkan lagi, target saya untuk musim pertama di Manchester United adalah bisa mendapatkan menit untuk bermain,” buka Zaha.

Lalu bagaimana tanggapannya ketika harus bersaing dengan Ashley Young, Nani dan Antonio Valencia di jajaran pemain sayap MU?

“Itu adalah pertaruhan yang harus saya ambil,” tambahnya. “Saya siap untuk berjudi. Saya menikmati waktu saya di Palace tapi saya di Manchester United sekarang.”

Impian Zaha sepertinya akan bersambut. Pasalnya David Moyes juga memuji kualitas pemain muda ini setelah mencetak gol melawan Cerezo Osaka. Puji Moyes:

“Wilfried telah melakukan dengan baik,” katanya. “Dia telah memiliki dampak dalam permainan. Kami ingin mencoba dan membawanya. Malam ini sangat membantu karena ia menunjukkan para pemain bahwa ia dapat menghasilkan sesuatu untuk tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda