Scroll to Top

Ibnu Grahan Undur Diri Dari Persebaya 1927

By Aditya / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Ibnu Grahan Persebaya IPL Latihan

Ibnu Grahan akhirnya undur diri sebagai pelatih Persebaya 1927. Surat pengunduran diri Ibnu Grahan sudah diterima oleh CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia yang menaungi tim Bajul Ijo, Cholid Ghoromah. Dengan demikian, Ibnu Grahan tidak akan lagi menukangi Persebaya 1927 di sisa kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini.

“Permintaan Ibnu Grahan sudah diterima, kami juga sudah melaporkan ke konsorsium di Jakarta. Kita menerima permintaan Ibnu,” kata Cholid Ghoromah di Surabaya, kemarin.

Cholid Ghoromah juga berjanji akan segera melunasi gaji Ibnu Grahan selama 2,5 bulan terakhir. Sebelumnya, Ibnu Grahan mengatakan bahwa ia bersedia mundur setelah ada kepastian tentang pelunasan gajinya.

“Semuanya akan diselesaikan. Itu hak dia selama melatih tim. Tolong beri waktu kita, Insya Allah akan selesai,” janji Cholid Ghoromah.

Mengenai pengganti Ibnu Grahan sebagai juru taktik Persebaya 1927, Cholid Ghoromah menyatakan bahwa akan dicari secepatnya. Saat ini sudah ada beberapa pelatih yang berminat, namun masih akan diseleksi dulu mana yang terbaik untuk menukangi Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

“Secepatnya nanti ada pelatih baru. Sudah ada yang berminat, baik pelatih lokal dan asing,” beber Cholid Ghoromah.

Ibnu Grahan sendiri membenarkan kabar mengenai pengunduran dirinya. Pelatih yang dianggap gagal membawa tim Bajul Ijo mencapai target ini berharap Persebaya 1927 segera memperoleh pelatih pengganti karena putaran kedua IPL 2013 akan segera dimulai.

“Sekarang saya hanya berharap ada pelatih pengganti secepatnya demi persiapan tim di putaran kedua,” ujar Ibnu Grahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda