Scroll to Top

Tinggalkan Arsenal, Santi Cazorla Gabung Atletico Madrid?

By Naqib Najah / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Santiago Cazorla

Kabar bursa transfer musim panas ini akhirnya mengangkut nama Santi Cazorla. Pemain timnas Spanyol ini dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dengan Atletico Madrid sebagai klub barunya. Benarkah Cazorla kembali reunian dengan La Liga?

Pemain berusia 28 tahun ini baru setahun mencicipi Liga Inggris sejak direkrut Arsenal dari Malaga tahun lalu. Namun kini ia dikabarkan akan kembali ke La Liga. Bukannya meng-iya-kan, sang pemain justru menolak mentah-mentah kabar tersebut.

Ya, Cazorla menutup kemungkinan kepindahannya di bursa transfer musim panas. Ia bahkan menegaskan, jalan kembali ke La Liga sangatlah sulit untuk tahun ini.

“Banyak yang telah mengaitkan dengan Atletico Madrid, tapi saya sangat baik di London,” buka Cazorla. “Saya memiliki kontrak dengan Arsenal dan saya mulai pelatihan pada hari Senin.”

“Kita akan lihat kapan saya akan kembali bermain di La Liga. Hal tersebut sangat sulit terjadi untuk saat ini,” lanjutnya.

Cazorla yang berada di London turut bahagia mendengar kabar bergabungnya David Villa ke Atletico Madrid. Dengan bergabung ke klub ibu kota tersebut, Cazorla berpendapat Villa akan kembali menikmati karir sepak bolanya.

“Saya sangat senang, karena dia memiliki tahun yang sulit di Barcelona lantaran cedera, dan sekarang ia bisa menikmati sepakbola lagi.”

Di La Liga, Santi Cazorla menghabiskan waktu yang cukup panjang bersama Villarreal. Ia bergabung dengan Malaga pada tahun 2011, setahun kemudian ia hijrah ke Premier League dengan menerima pinangan dari Arsenal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda