Scroll to Top

Pemain PSM Makassar Akhirnya Gajian

By Aditya / Published on Saturday, 27 Jul 2013

psm makassar gol

Setelah menunggu sekian lama dan melakukan aksi mogok latihan, para pemain PSM Makassar akhirnya memperoleh gaji. Namun, belum semua hak para punggawa tim Juku Eja dilunasi oleh manajemen PSM Makassar. Andi Oddang dan kawan-kawan baru mendapat setengahnya saja. Sedangkan gaji selama 2 bulan, yakni bulan Juni dan Juli 2013 belum dibayarkan.

“Iya sudah ada masuk (gaji), tapi baru yang 50 persen. Manajemen masih menunggak 2 bulan, yaitu bulan Juni dan Juli,” jelas Andi Oddang di Makassar, kemarin.

Kapten tim sekaligus bomber andalan PSM Makassar itu berharap, manajemen segera melunasi gaji para pemain mengingat Lebaran sudah dekat dan para pemain membutuhkan uang untuk merayakan hari besar umat Islam itu.

Mengenai pelunasan tunggakan gaji para pemain untuk bulan Juni 2013, manajemen PSM Makassar melalui media officernya yakni Andi Widya Syadzwina berjanji akan segera mengusahakannya sebelum Lebaran.

“Untuk gaji bulan Juni, manajemen juga sudah berusaha untuk melunasinya. Insya Allah, minggu depan sebelum lebaran,” kata Andi Widya Syadzwina.

Masalah finansial memang menjadi persoalan berat yang dihadapi oleh PSM Makassar di Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Berkali-kali gaji untuk skuat Pasukan Ramang tertunggak sehingga para pemain pun beberapa kali melakukan aksi mogok latihan.

Selain itu, pelatih Petar Segrt dan striker andalan Ilija Spasojevic terpaksa angkat kaki dari PSM Makassar akibat krisis keuangan yang dialami tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda