Scroll to Top

Se7en dan Sangchu Akan Dihukum Penjara 10 Hari

By Ika / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Se7en dan Sangchu

Artis Korea Selatan yang tengah menjalani wajib militer, Se7en dan Sangchu dari Mighty Mouth, akhirnya mendapatkan hukuman dari Kementerian Pertahanan Nasional. Hukuman ini diberikan terkait kasus keduanya yang terbukti mengunjungi panti pijat plus-plus beberapa waktu lalu.

Hukuman yang diberikan berupa ditahan di penjara militer selama 4-10 hari. Selain Se7en dan Sangchu, ada lima tentara selebriti lain yang juga akan mendapat hukuman serupa, tapi hanya Se7en dan Sangchu yang akan dipenjara paling lama, yaitu selama 10 hari, karena dianggap melanggar aturan wamil dengan mengunjungi panti pijat.

Sementara itu lima tentara selebriti lain yang juga mendapat sanksi disebabkan oleh pelanggaran berupa membawa ponsel pribadi ke dalam markas militer.

Karena dipenjara selama beberapa hari, maka para tentara selebriti ini ‘bebas’ dari tugas mereka di militer. Tapi masa tahanan tidak akan diambil dari masa wajib militer masing-masing tentara tersebut, sehingga kemungkinan besar jadwal keluar wamil akan mundur sesuai dengan jumlah hari di tahanan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Se7en dan Sangchu yang tengah wamil ini kepergok mengunjungi sebuah panti pijat setelah menghadiri konser pada tanggal 21 Juni lalu.

Saat mereka keluar, wartawan langsung menghadang mereka dan memberi pertanyaan, namun Se7en dan Sangchu menolak bicara apa-apa. Belakangan diketahui bahwa tempat yang didatangi Se7en dan Sangchu adalah panti pijat plus-plus khusus orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda