Scroll to Top

Manchester City Tolak Tawaran Juventus untuk Aleksandar Kolarov

By Naqib Najah / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Aleksandar Kolarov

Hasrat Juventus untuk mendapatkan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov harus dikubur dalam-dalam. Rival sekota Manchester United ini baru saja menolak tawaran yang dilayangkan si Nyonya Tua untuk bek asal Serbia itu.

Berita ketertarikan Juve terhadap Kolarov memang terdengar cukup lama. Kubu si Nyonya Tua menginginkan Kolarov sebagai amunisi baru di sektor wingback. Namun seperti halnya dilansir Daily Mail (26/7/13), kubu The Citizen telah menolak tawaran raksasa Italia itu. Tidak hanya Juve, Galatasaray yang juga ingin mendatangkan sang pemain harus gigit jari.

Kolarov memang kurang menjadi pilihan utama City di musim lalu. Ia sering turun ke lapangan dengan status pemain pengganti. Di Premier League musim 2012/2013, ia hanya mencatat sembilan pertandingan, namun ia sering dijadikan starter di kompetisi non Premier League.

Laporan Daily Mail tersebut juga mengabarkan penolakan City atas tawaran Tottenham Hotspur untuk Edin Dzeko. City masih ingin mengikat Dzeko di musim depan.

Kondisi Dzeko tak ada bedanya dengan Kolarov. Ia sering duduk di bangku cadangan di era Roberto Mandini. Posisinya menjadi pilihan kesekian setelah Sergio Aguero dan Carlos Tevez. Dzeko mengakhiri musim lalu dengan 14 gol di kompetisi liga.

Setelah mengikat dua pemainnya tersebut, City juga dikabarkan masih ingin menambah amunisi baru lagi. Manuel Pellegrini yang sudah mendatangkan Fernandinho, Jesus Navas, Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo masih butuh beberapa pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda