Scroll to Top

Samsung Berencana Menuntut Apple Setelah Peluncuran iPhone 5

By Ivan Azzam / Published on Monday, 19 Sep 2011

Meski iPhone 5 belum resmi dirilis Apple, dan belum ada detail apapun mengenai perangkat tersebut, Samsung sudah memiliki rencana untuk melarang penjualan perangkat tersebut di Korea, sebagaimana dilaporkan Korea Times.

Pertarungan antara dua perusahaan besar sudah berlangsung berbulan-bulan, dimana Apple melarang penjualan Samsung Galaxy Tab di beberapa negara dan juga smartphone Samsung Galaxy S, termasuk di Belanda dan Australia.

Dua perusahaan tersebut juga saling menuntut di Korea, Apple menuntut Samsung karena desain produknya, iPhone dan iPad, ditiru Samsung, dimana Samsung juga melakukan tuntut balik.

Untuk saat ini, Apple memenangkan perang paten ini, tapi iPhone penerus adalah perangkat yang ditunggu-tunggu, jika Samsung berhasil menunda peluncurannya, ini bisa menjadi pukulan yang cukup menyakitkan bagi Apple. (via Mashable)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda