Scroll to Top

Nokia Oro: Ponsel Berlapis Emas 18 Karat

By Admin / Published on Thursday, 26 May 2011

Mewah. Elegan. Canggih. Tiga kata tersebut menggambarkan konsep dari Nokia Oro, smartphone baru yang diluncurkan Nokia hari ini. Target market Nokia Oro adalah Rusia dan sebagian wilayah Timur Tengah, dimana mahakarya seperti ini sangat diminati.

Berlapiskan emas 18 Karat, dibalut dengan kulit dari peternakan terbaik di Skotlandia, serta dihiasi dengan kristal safir yang mewah.

Di dalamnya, didukung oleh sistem operasi teranyar Nokia, Symbian Anna. Konektifitas pentaband terbaik mencakup HSDPA, 3G and WiFi. Dan suguhan layar AMOLED 3.5-inch, serta kamera berkekuatan 8-megapixel yang mampu merekam video dengan resolusi 720p (HD).

Nokia Oro akan mulai dipasarkan di wilayah Europa, China dan Timur Tengah pada kuartal tiga 2011. Harga yang ditawarkan adalah 800 Euro (belum termasuk pajak) atau lebih dari 10 juta rupiah.

[youtube QysmgTFGr1U]

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda