Scroll to Top

Berita Dibelinya Inter Milan Oleh Erick Thohir Kembali Berhembus!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 27 Jul 2013

Berita mengenai pengusaha Indonesia, Erick Thohir yang akan membeli sebagian saham Inter Milan kembali berhembus kepermukaan. Alhasil kabar ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi media-media di Italia.

Salah satu media Italia, La Gazzetta dello Sport bahkan memiliki bukti terjadinya pertemuan antara pemilik DC United itu dengan para petinggi Inter Milan.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, kehadiran Erick di kota Milan sudah amat ditunggu oleh media di Italia.

Para wartawan di Italia dengan sabar menunggu selama dua hari, terakhir di hotel tempat Erick Thohir menginap.

Namun La Gazzetta dello Sport berhasil memberikan bocoran lebih. Seperti dilansir dari harian olahraga itu, Erick dan bos Inter bertemu pada tanggal 25 Juli 2013 lalu. Konon €346 juta akan diserahkan untuk 75,67 persen saham Inter.

“Pebisnis asal Indonesia itu langsung menuju sebuah restoran di tengah kota untuk melakukan makan siang dengan presiden Inter, Massimo Moratti dan anaknya Angelomario” seperti yang dilansir La Gazzetta.

“Tidak ada komentar resmi saat rombongan itu meninggalkan restoran. Thohir bersembunyi dari fotografer dan menghindari pertanyaan dari reporter”

Menurut media La Gazzetta, Moratti sendiri tampak gugup pada pertemuan tersebut dan terganggu oleh kehadiran wartawan media cetak dan televisi.

“Kami hanya mengobrol” ungkap Moratti.

Ketika ditanya apakah akan ada pertemuan berikutnya, Moratti menjawab dengan singkat dan padat.

“Tidak, apakah sesuatu telah terjadi? faktanya tidak!” pungkas Moratti.

Tidak hanya La Gazzetta dello Sport, dua koran olahraga Italia Corriere dello Sport danTuttorsport juga ikut menjadikan berita ini sebagai head line mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda