Scroll to Top

Tanda-Tanda Anda Dipemainkan Wanita

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 27 Jul 2013

genit

Jangan percaya pada setiap wanita yang Anda temui. Wanita juga bisa licik sebagaimana pria yang suka menyelingkuhi kekasihnya. Dan, tanda seorang wanita mempermainkan hubungan Anda yaitu sebagai berikut:

  1. Dia ingin banyak ruang dalam menajalani hubungan. Misalnya, dia hanya ingin bertemu jika saat dirinya membutuhkan Anda saja. Jika dia sibuk dengan dirinya sendiri, maka Anda sejenak dicampakkan. Menghindari Anda selama seminggu bukan masalah baginya, asalkan Anda tetap ada waktu kalau tiba-tiba dibutuhkan dalam kondisi darurat. Untuk melegalkan tindakannya ini, dia bermanis muka dan selalu mengatakan rasa cintanya pada Anda ketika bertemu. Kemungkinan juga, dia akan selingkuh di saat Anda lengah.
  2. Anda hanya dijadikan pesuruh. Dia tidak henti-hentinya mejadi perengek yang mesti dilayani kebutuhannya. Dia tidak segan menjadikan Anda seperti pembantu. Mungkin dia meminta Anda mengambilkan ini-itu, membelikan sebuah barang, menyuruh melakukan perbuatan berisiko, dan sebagainya. Jika posisi Anda sudah seperti itu di matanya, pikirkanlah masak-masak untuk mempertahankan hubungan.
  3. Dia menginginkan Anda menjadi pendengar yang baik, namun tidak sebaliknya. Wanita yang hanya ingin mempermainkan Anda hanya menuruti keinginannya sendiri. Dia sebenarnya tidak mau tahu tentang Anda dan cenderung cuek dengan omongan Anda. Tapi, kalau dia sedang ingin curhat, dia memaksa Anda untuk medengarkan.
  4. Sekalipun Anda dan dia dekat, namun dia tidak pernah dengan tegas menentukan status hubungan Anda. Dia lebih memilih untuk tidak secara tegas mengiyakan Anda sebagai kekasihnya. Bisa jadi, Anda mungkin adalah pria pelampiasan dari kekosongan harinya bersama kekasih lamanya. Namun, bila dia menemukan pria lain yang lebih mantap di hatinya, bersiaplah untuk didepak.
  5. Dia tidak menghiraukan Anda ketika bertemu dengan teman-temannya. Dia seperti enggan mengenalkan Anda pada teman-temannya karena memang tidak ingin Anda dikenal sebagai kekasihnya. Kalau pun Anda diajak ke pesta, dia memilih berbaur dengan orang lain dibanding bersama Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda