Scroll to Top

Harapan Ryan Giggs Untuk Para Juniornya

By Wan Faizal / Published on Monday, 19 Sep 2011

Pemain gaek Manchester United, Ryan Giggs, menyampaikan keinginannya agar pemain-pemain muda United saat ini seperti Chris Smalling, Jonny Evans, Phil Jones, Tom Cleverley, dan Anderson bisa terus bermain bersama dalam jangka waktu yang lama di United.

Mereka memang menjadi tulang punggung United ketika melakukan start yang fantastis di awal musim ini. Giggs berharap kelimanya tetap bisa menunjukkan komitmen yang tinggi untuk terus berseragam United.

“Hal ini akan menjadi sulit karena banyaknya pemain berkualitas di tim utama,” ujar Giggs.

“Mayoritas memang memiliki kualitas yang apik, dan itu tidak perlu diragukan lagi. Pertanyaannya adalah, apakah mereka memiliki kemauan untuk terus berkembang?”

“Ada pemain muda yang datang ke United, dan itu adalah tahap penting dalam karier mereka. Jika Anda melihat pemain-pemain muda di era saya dahulu, lalu diikuti pemain seperti John O’Shea dan Wes Brown, ketika mendapat kesempatan, mereka akan mengambilnya.”

“Ketika kamu berada di usia 17, 18, dan 19 tahun, itulah yang harus kamu lakukan. Tak peduli kamu mendapat kesempatan bermain di tim utama, atau hanya sebagai pengganti.”

“Kamu harus bisa memaksa manajer untuk tidak meninggalkanmu di pertandingan berikutnya,” urai Giggs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda