Scroll to Top

Henry Super Junior-M: Kyuhyun Itu Sangat Perhatian

By Ika / Published on Sunday, 28 Jul 2013

Kyuhyun-Henry

Di antara seluruh personel Super Junior, tampaknya Kyuhyun dianggap sebagai member yang paling perhatian, setidaknya begitulah kata Henry Lau yang tergabung dalam Super Junior-M.

Belum lama ini Henry baru saja menjalani pemotretan untuk majalah CeCi. Dalam sesi wawancaranya, Henry sempat ditanya tentang Super Junior dan seluruh membernya.

“Siapakah hyung yang paling bisa kau andalkan?” Begitulah pertanyaannya, dan Henry langsung menjawab Kyuhyun.

Saat ditanya lebih jauh mengapa dirinya memilih Kyuhyun, Henry pun menjelaskan bahwa Kyuhyun adalah orang yang sangat perhatian. Si maknae Super Junior itu juga pernah repot-repot datang ke tempat Henry hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

“Kyuhyun, yang merupakan member termuda sebelum aku masuk ke dalam grup, benar-benar menjagaku dengan sangat baik,” kata Henry. “Saat itu aku berulang tahun dan sedang sendirian di rumah, Kyuhyun lalu datang padaku dengan sebuah kue untuk merayakan ulang tahunku.”

Cerita Henry tersebut memang menunjukkan betapa besarnya perhatian Kyuhyun terhadap member Suju yang lain. Hal ini juga membuat Kyuhyun menjadi sosok sahabat yang sangat baik bagi Henry.

Kyuhyun pun tak hanya bisa menjadi teman yang baik, ia juga bisa menjadi seorang partner yang sangat profesional bila sudah menyangkut pekerjaan. Lihat saja bagaimana kolaborasi Henry dan Kyuhyun di lagu Trap, lagu itu bisa jadi bukti yang menunjukkan kedekatan kedua idol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda