Scroll to Top

Tips Memikat Pria Pemalu

By C Novita / Published on Sunday, 28 Jul 2013

pemalu

Pria pemalu memang bagi sebagian wanita sangat menarik untuk didekati. Mereka biasanya baik dan sangat menghargai wanita. Tak salah bila sikap pemalu mereka ini malah menyebabkan beberapa wanita jatuh cinta.

Masalahnya, pria yang memiliki sifat pemalu akan lebih sulit didekati ketimbang mereka yang tidak pemalu. Nah, untuk memecahkan masalah ini, Magforwomen melansir trik ampuh agar Anda bisa menaklukkan pria pemalu idaman hati:

  • Topik percakapan yang disukainya

Bila si pria pemalu ini menyukai suatu hal, maka fokuslah pada topik tersebut saat Anda sedang bercakap-cakap dengannya. Cari tahu mengenai hal tersebut agar suasana menjadi cair, dan tak saling diam karena kehabisan topik pembicaraan.

  • Inisiatif

Butuh keberanian lebih dan inisiatif bila Anda ingin mengajaknya berbicara lebih lama. Namun, tinggalkan kesan agresif saat melakukannya. Bisa-bisa ia lari terbirit-birit ketakutan bila Anda terlalu agresif.

  • Pujian

Pria yang memiliki sifat pemalu biasanya disebabkan kurangnya rasa percaya diri. Berilah pujian agar ia merasa lebih Anda hargai, dan rasa nyaman agar ia tak lagi menjadi terlalu pemalu di hadapan Anda.

  • Jangan anggap ia bodoh

Pria pemalu bukan orang bodoh. Jadi bila Anda hanya mendekatinya untuk sekedar menaklukannya saja, lebih baik tak Anda lakukan. Ia juga punya perasaan yang harus dijaga dan sebaiknya Anda menghormati apapun keputusan yang ia ambil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda